Tuesday, October 28, 2014

Tips Mudah Merawat Mobil Berwarna Putih



Saat ini mobil bukan lagi menjadi kendaraan yang asing bgai kebanyakan orang. Banyak sekali bagi mereka yang menggunakan mobil sebagai kendaraan pribadi yang siap untuk mengantarkan mereka menuju aktivitas yang seharti hari yang mereka lakukan. Ada banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan bila menggunakan kendaraan roda empat ini, sebagai kendaraan pribadi milik anda yang siap untuk mengantarkan anda ke tempat-tempat aktivitas dari tujuan anda.

 Keuntungannya diantara lain yaitu, dengan menggunakan mobil, anda tentu saja akan terhindar dari panasnya terik matahri dan derasnya derai air hujan yang bisa membasahi tubuh anda. Selaian itu juga, dengan menggunakan mobil, anda dapat turut serta menajakan anggota keluarga yang lainnya , untuk bisa anda ajak liburan. Dan jika anda memiliki mobil yang kebetulan warna putih, kami akan memberikan anda beberapa cara atau tips merawat mobil warna putih dengan benar. Agar mobil anda tersebut tetap awet dan tahan lama .

Tipsnya

Dan beberapa cara atau tips merawat mobil warna putih dengan benar dan tepat diantaranya adalah, jika anda sedang mencuci mobil anda yang berwarna putih tersebut, sebaikknya anda mencucinya dengan menggunakan shampo khusus yang memang bias digunakan untuk mencuci mobil. Agar warna cat mobil putih anda tersebut akan awet , tahan lama dan yang paling penting tidak mudah untuk luntur. Tips selanjutnya yaitu, jika anda sedang memarikirkan mobil anda ditempat-tempat keramaian atau umum, sebaikknya anda pilihlah tempat parkir yang teduh, jangan parkir tepat dibawah teriknya sinar matahari. 

Karena seringnya mobil anda yang berwarna putih tersebut diparkirkana tepat dibawah teriknya sinar matahri, itu juga akan membuat warna cat dari mobil anda tersebut, akan mudah luntur. Dan tips lainnya yaitu, sebaiknya anda rajin untuk melakukan perawatan kebengkel , agar mesin mobil milik anda tersebut tetap bagus dan nyaman saat digunakan. Jangan lupa juga untuk mengganti olinya secara teratur. Semoga tips merawat mobil warna putih yang sudah kami informasikan untuk anda ini, akan berguna sekali untuk anda dalam merawat mobil.

No comments:

Post a Comment