Friday, October 3, 2014

Modifikasi Motor Mio Terbaru Oktober 2014

Motor Mio merupakan salah satu motor sekuter otomatis atau motor matic andalan Yamaha. Motor matic keluaran Yamaha ini memiliki bentuk yang sproty sehingga banyak yang menyukai motor ini. meskipun memiliki body yang mungil, tak jarang orang yang menggunakan motor matic sebagai bahan modifikasi. Modifikasi motor Yamaha Mio banyak kita jumpai di ajang modifikasi motor bahkan tak sedikit yang memodifikasi motor Mio menjadi motor balap. Kali ini saya akan mengajak Anda membahas mengenai modifikasi motor Mio yang banyak kita jumpai untuk bisa dijadikan inspirasi bagi Anda yang ingin memodifikasi motor Mio.
Beberapa contoh modifikasi motor Mio seperti mendesain atau memodif motor mulai dari ban, velg, jeruji, dan bentuk body. Untuk memodifikasi motor dibutuhkan kreativitas yang tinggi sehingga menghasilkan hasil yang maksimal. Pada setiap modifikasi motor apapun pasti memiliki aliran yang sama hanya saja mengaplikasikannya tergantung dengan motor yang diusung. Mengusung beberapa konsep dari motor lain dan mengaplikasikan di motor Matic sah-sah saja. Contohnya saja modifikasi motor balap atau modifikasi motor street fighter, bisa saja Anda aplikasikan di Motor mungil Mio.
Modifikasi motor Mio yang banyak disukai ialah model sporty, modifikasi motor sporty dapat Anda lakukan hanya dengan sedikit sentuhan saja misalnya menggunakan tehnik air brush. Air brush ialah modifikasi yang memainkan warna, untuk menghasilkan tampilan motor Mio yang sporty Anda bisa memadukan warna meras, hijau, dan putih. Dengan menggunakan warna tersebut, tampilan motor Mio akan terlihat lebih segar. Namun untuk menciptakan tampilan yang lebih elegan, bisa menggunakan full air brush warna putih dan biru dengan warna mengkilap velg warna perak.
Teknik airbrush merupakan contoh modifikasi motor Mio ringan. Jika Anda ingin memodifikasi ekstrim, Anda bisa mengusung konsep modifikasi motor drag. Modifikasi motor drag pada motor Mio ialah dengan memperlihatkan detail mesin pada motor sehingga terlihat hanya terlihat body dan mesinnya. Dengan paduan full air brush corak meriah dengan modifikasi motor drag, motor Mio Anda akan tampil lebih beda.

No comments:

Post a Comment