Sunday, October 26, 2014

Aprilia RS125 Sudah Di Jual Indonesia Beberapa Tahun Lalu

Aprilia RS125 Sport Bikes , Siapa yang tidak kenal dengan motor asal negeri pizza Italia yang satu ini. Nama Aprilia di dunia moto GP sudah tidak diragukan lagi. Dari segi performa, meski motor ini hanya dibekali dengan mesin 125cc tapi tenaganya sungguh luar biasa, bahkan motor ini mampu digeber dengan tenaga output kurang lebih 29hp dan mampu melesat hing
ga kecepatan diatas 150km/jam, mantab bukan untuk ukuran motor 125cc.



Dari segi desain kendaraan ini juga terlihat sangat sporty, mulai dari desain double headlamp yang tajam, garis garis tegas pada bodinya memperlihatkan ketangguhan dan kekuatan sejati. Ditambah dengan desain warna dan guratan guratan strip yang mantap, jelas sekali jika motor ini mencerminkan motor balap sejati.

Kabar baiknya, motor ini sudah dijual di Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu, malah sejak pertama diluncurkan motor ini sudah mengalami pergantian harga, dan kini dibanderol dengan harga yang lebih murah. Jika awalnya Harga Aprilia RS125 dipatok kurang lebih Rp 99 Juta on the road, kini motor ini boleh dibawa pulang hanya dengan harga Rp 75 juta, of the road, Mahal? wajarlah, melihat dari segi performa dan desainnya yang top banget rasanya tidak heran, apa lagi motor ini merupakan produk Motor Sport CBU Asli Eropa.

Namun untuk faktor harga yang turun juga mempengaruhi Spesifikasi Aprilia RS125, jika sebelumnya motor ini sudah memnuhi standart Euro 3, karena diturunkan harganya maka Standartnya jadi Euro 2 saja. Cuman perubahan tidak terjadi dari segi mesin, hanya dari segi lineupnya saja seperti jika Aprilia RS125 Euro 3 lampu sein sudah menggunakan LED, untuk Aprilia RS 125 Euro 2 masih menggunakan bohlam. Malah dari segi tenaga lebih besar untuk standart Euro 2 yaitu Bila RS 125 yang Euro 3 tenaganya hanya sebesar 24,66 hp, sedangkan RS Euro 2 tenaganya lebih besar yakni mencapai angka 28,77 hp.
Meskipun mahal, peminat Motor Balap Aprilia RS 125 ini di Indonesia cukup tinggi lo. Pengen Coba?

No comments:

Post a Comment