Monday, October 13, 2014

MPV Mitshubitshi Delica Sudah Di Pasarkan Di Indonesia September 2014



PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors akhirnya mau membuka mulut juga soal informasi terbaru MPV terbarunya yang siap dipasarkan di Indonesia, Mitsubishi Delica. Rencananya, September 2014 Mitsubishi Delica akan diluncurkan. Sebenarnya, Mitsubishi Delica bukan barang baru untuk Indonesia. Mobil ini pernah dipajang di pameran IIMS, dan bahkan para jurnalis pun sempat mencobanya di sirkuit Bridgestone di Karawang, beberapa tahun lalu.

Kabarnya Mitsubishi akan meluncurkan mobil ini bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show 2014. "Mungkin akan kami resmi diperkenalkan pada ajang IIMS 2014, September besok," Executive GM Marketing Divition, Kosei Tamaki. Namun ia menjelaskan, proses peluncurannya masih membutuhkan waktu lagi, terkait dengan proses perpajakan, yang regulasinya tergantung pada pemerintah. "Saya belum tahu. Karena bisa saja memakan waktu 1 bulan, atau 6 bulan, jadi saya belum bisa pastikan," ujar Kosei.

Kehadiran MPV Delica D-5 di Indonesia akan bersaing langsung dengan Nissan Serena, Mazda Biante dan Toyota Nav1 dan bakal dibanderol Rp 300-400 juta. Selama ini MPV Delica D-5 populer dengan penggerak roda 4X2 dan 4x4 di Jepang. Mitsubishi membekali Delica D-5 dengan mesin MIVEC berkapasitas 2.400cc bertenaga 167 dk pada 6.000 rpm dan torsi 226 Nm pada 4.100 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT Invecs 5 percepatan

No comments:

Post a Comment