Monday, October 13, 2014

Perubahan Nissan X-Trail Pada Eksterior Dan Interior,

Nissan mengatakan perubahan pada X-Trail terbaru terdapat pada eksterior dan interior, serta beberapa fungsi fitur. Nissan juga menjanjikan sebuah perbaikan pada sisi aerodinamis serta sistem mekanis.



Melalui gambar-gambar yang dirilis di internet terlihat bahwa X-Trail 2011 akan menggunakan desain grille radiator baru, serta desain lampu utama, serta bumper depan dan belakang yang lebih segar. Sementara lampu belakang juga akan ditambah fitur LED.

Nissan mengatakan panjang keseluruhan X-Trail 2010 meningkat 10 mm akibat perubahan desain bumper depan. Bahkan tingginya pun naik 10 mm setelah menggunakan velg berdiameter 17 dan 18 inci. Sedangkan nilai aerodinamis mengecil dari 0,36 Cd menjadi 0,35 Cd.

Pada bagian interior pembenahan dilakukan dengan memasang material lebih berkualitas. Hal ini tampak pada lingkar kemudi, tuas transmisi, sandaran lengan pada trim pintu, serta sarung-sarung bangkunya.

Selain itu, panel panel instrumen, termasuk layar komputer, juga ikut direvisi. Berkat pembenahan pada bangku depan, Nissan mengatakan, jarak lutut kaki penumpang belakang kini lebih longar 10 mm.

Kendati telah melepas gambar-gambar X-Trail 2011, namun Nissan belum mengatakan tentang harga jual SUV andaannya itu. Nissan baru akan merilis harga menjelang peluncurannya nanti

No comments:

Post a Comment