Thursday, October 16, 2014

Model dan Mesin Mobil Sport Ferrari California T

Produsen mobil asal italia Ferrari ternyata telah mengeluarkan mobil baru dikategori Sport, mobil tersebit ialah Mobil Sport Ferrari California T, hurup T merupakan pembeda dari Mobil Sport Ferrari California sebelumnya.



Namun Hurup T pada Mobil Sport Ferrari California T ini bukan hanya sebuah hurup saja, meainkan T merupakan simbol dari mesin Turbo yang di suntukkan ferrari di mobil sport terbarunya itu. mobil sport keren ini telah di luncurkan pada ajang otomotif dunia di Geneva Auto Show 2014.

Model dan Mesin Mobil Sport Ferrari California T

Mobil Sport Ferrari California T

ini menggunakan mesin V8 baru 3.9 liter turbocharged direct-injection, dimana mesin ini memiliki kapasistas slinder yang lebih kecil namun lebih bertenaga. Model turbocharged yang di suntikkan pada mobil sport ferrari ini mampu menghasilkan tenaga 552 hp pada 7.000 rpm dengan torsi mencapai 755 Nm, tentu itu unkuran yang cukup fantastis bukan

Jika dibandingkan dengan Mobil Sport Ferrari California yang telah beredar, tentu Mobil Sport Ferrari California T ini lebih bertenaga, karena memang hasil sokongan mesin baru V8 mampu menghasilkan tenaga yang lebih tinggi.

Walaupun mobil sport ferrari ini memiliki mesin turbu, pihak ferrari mengklaim bahwa Mobil Sport Ferrari California T mampu berhemat 10 persen bahan bakar dari mesin sebelumnya, dimana Mobil Sport Ferrari California T  mampu menggunakan BBM 9,52 km/liter dengan emisi CO2 250 gram/km.

disisi interior, Mobil Sport Ferrari California T ini menggunkan 4 kursi dimana kursi belakang lebih kecil.kemudian atasnya bisa membuka dan menutup sesuai dengan keinginan pengendara hanya dengan 14 detik.

kita tunggu saja kehebihan Mobil Sport Ferrari California T dijalan raya

No comments:

Post a Comment