Saturday, September 27, 2014

Tips Modifikasi Mobil Sedan Sport


Selain mobil jenis klasik dan tua, sedan juga ada yang sport. Sedan sport lebih memiliki penampilan yang modern. Warna mobil sedan sport didominasi oleh warna cerah dan tajam, sedangkan untuk bagian body juga memiliki desain dan tampilan yang modern memiliki lekukan-lekukan yang sporty serta mewah untuk jenis mobil sport. Untuk bagian roda mobil sport juga memiliki model yang menarik dan keren. Selain bagian eksterior, untuk mobil sedan sport bagian interior juga tidak kalah menarik. Dengan desain interior yang terkesan mewah, tak jarang juga sudah dilengkapi teknologi-teknologi yang dapat memanjakan penumpang. Semua itu dihasilkan dari modifikasi mobil sedan menjadi mobil sedan sport. Berikut ini tips modifikasi mobil sedan sport :
Eksterior Mobil
Bagian eksterior anda dapat modifikasi mulai dari warna body mobil yang anda rubah total menjadi warna yang elegan, kemudian aksesoris body yang dapat anda variasikan mulai dari pintu, spoiler dan bumper, pada roda juga dapat anda modifikasi dengan velg yang elegan.
Interior Mobil
Untuk bagian interior anda dapat mengubah bagian dalam mobil anda menjadi lebih mewah, dengan mengganti kulit jok dengan warna putih susu akan membuat mobil anda lebih terkesan mewah, kemudian anda dapat menambahkan audio sound system supaya dapat mendengarkan musik lebih maksimal.
Mungkin cukup sekian informasi mengenai modifikasi mobil sedan sport, semoga menginspirasi dan bermanfaat buat Anda,

No comments:

Post a Comment