Thursday, September 18, 2014

Harga Toyota Alphard 2014 Dan Spesifikasinya

Mobil Toyota Alphard mobil keluarga yang nyaman untuk dinaiki.Tempatnya nyaman sehingga tidak terasa kalau sedang melakukan perjalanan jauh.Memiliki mobil merupakan iadaman banyak orang,karena dengan mempunyai akan trasa lengkap kebutuhan hidup.

Spesifikasi Toyota Alphard 2014:
Mesinnya Toyota Alphard ini memiliki Type Mesin 2AZ-FE, IL4 serta mempunyai 16 katup dengan Teknologi DOHC dan VVT-i telah disematkan dalam dapur pacu MPV Toyota ini. Untuk kapasitas silinder, Toyota Alphard ini dibekali dengan kapasitas silinder sebesar 2362 (cc) dengan Daya Maksimum yang dihasilkan yakni sebesar 170 (Ps) pada putaran mesin 600 (atm), dan pada catatan Torsi Maksimum tercatat 22.4 (kgm) pada putaran mesin 4000 (rpm). Dengan diameter x langkah sebesar 88.5 x 96.0 (mm).
Pada sistem pemakaian bahan bakar, mobil Toyota Alphard ini mengandalkan sistem Electronic Fuel Injection (EFI) yang mana Teknologi ini dapat memaksimalkan kompresi bahan bakar, sehingga rasio kompresi tercatat sangat baik, sehingga predikat mobil irit untuk kelas MPV ada pada Toyota Alphard ini. Pada Sistem Transmisi yang digunakan Toyota Alphard ini menggunakan Sistem Transmisi CVT dengan 6 kecepatan. Lalu pada Sistem Pengereman sendiri, Toyota Alphard ini menggunakan Disc berventilasi untuk kedua bagian rodanya, serta sistem pengereman tambahan berupa ABS,EBD,BA,VSC.
Ukuran-ukuran dimensi pada mobil ini yakni 4870 x 1890 x 1830 (mm) serta jarak pijak depan yakni 1580 (mm) membuat mobil Toyota Alphard ini terlihat agak bongsor jika dibandingkan dengan jenis MPV lain. Untuk harga mobil Toyota Alphard serta variant yang ditawarkan, Toyota sendiri telah menyediakan 3 variant yang berbeda untuk MPV andalannya ini, dan dimana ketiga variant tersebut memiliki harga yang berbeda-beda pula.

Harga Toyota Alphard

New 2.4X Rp. 693.950.000,00
Demikian penjelasan harga dan spesifikasi mobil toyota Alphard.Terima kasih telah berkunjung ke blog ini terima kasih.

No comments:

Post a Comment