Saturday, September 27, 2014

Modifikasi Mobil Suzuki APV Beserta Tipsnya

Mobil Suzuki APV merupakan mobil produksi Suzuki yang sangat populer di kalangan masyarakat. Mobil ini memiliki ukuran yang besar dan luas sehingga banyak orang memilih mobil ini untuk keperluan keluarganya. Pada bagian eksterior mobil Suzuki APV ini terlihat menarik dan gagah dengan lekukan yang membuat mobil ini semakin keren. Untuk bagian interiornya dengan kesan yang mewah dan elegan sehingga membuat anda dan penumpang nyaman saat berada di dalam mobil Suzuki APV.


Mobil ini banyak di gunakan masyarakat karena kenyamanan dan tampilan yang menarik serta ukuran yang luas sehingga dapat menampung banyak orang. Mobil Suzuki APV masih dapat di modifikasi untuk mendapatkan tampilan yang lebih menarik, berikut ini tips modifikasi Suzuki APV :
Eksterior Mobil

Untuk bagian eksterior mobil anda dapat melakukan beberapa modifikasi yaitu penggantian velg dan ban, mengganti pintu dengan pintu slide, bumper mobil, kaca, spoiler dan yang paling ekstrem yaitu mengganti seluruh body kit mobil, namun ini tidak disarankan karena akan menghilangkan khas mobil APV.

Interior Mobil
Pada interior mobil ini memang sudah dirancang supaya terkesan elegan. Untuk meningkatkan kesan tersebut anda dapat mengganti kulit jok mobil dengan warna putih susu supaya terlihat lebih cerah dan tentunya lebih elegan. Selain itu anda dapat menambah aksesoris interior yang lain.
Semoga artikel mengenai modifikasi mobil Suzuki APV ini bermanfaat.



No comments:

Post a Comment