Saturday, September 27, 2014

Harga Honda Brio Satya 2014


Honda kembali mengeluarkan mobil LCGC andalannya yakni Honda Brio Satya. Mobil ini sengaja di rancang khusus untuk masyarakat Indonesia sebagai mobil yang bisa di katakan murah.
Honda Brio Satya merupakan mobil hatchback yang dapat memuat 5 orang dengan lega. Mobil ini telah di kenal dan sudah mendunia, seperti di India yang telah mengalahkan kepopuleran dari Honda Jazz.
Honda Brio Satya mempunyai kelebihan yaitu telah mengusung teknologi terbaru dari Honda yaitu dengan mesin 1,2 L. Selain itu, mobil Honda ini ialah mobil LCGC yang tergolong cukup murah bagi kalangan keluarga Indonesia. Pabrik produksi Honda Brio Satya sendiri berada di Indonesia, dengan begitu biaya produksinya bisa di tekan.
Mobil Honda Brio Satya memiliki kelebihan yakni sangat hemat dalam hal bahan bakar. Dengan rancangan eksterior dan juga interior yang menawan, mobil ini siap untuk memanjakan siapapun yang menungganginya.
Honda Brio sendiri ialah mobil yang dirancang khusus untuk mobil keluarga dengan tipe hatchback. Honda Brio Satya juga menwarkan dengan 6 pilihan warna antara lain Alabaster Silver Metallic, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Taffeta White, Polished Metal Metallic, dan Sunset Orange II.
Honda Brio Satya juga mempunyai berbagai tipe yaitu tipe A, S, dan E. Perbedaan tipe terletak di kelengkapan spoiler, velg alloy, bumber garnish, chrome garnish, fog lamp, electric spion, rear wiper serta aksesoris yang melengkapi Honda Brio lainnya dan untuk komponen yang utama serta mesinnya tetap sama untu semua tipe.

Harga Honda Brio Satya September 2014

Mobil ini memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu di hargai berkisar Rp 106.000.000 sampai Rp 117.000.000,.

No comments:

Post a Comment