Wednesday, September 24, 2014

Harga All New Honda Jazz 2014 Dan Kelebihanya



All New Honda Jazz 2014 yang merupakan generasi ketiga ini disiapkan oleh Honda dengan hati-hati karena mobil ini merupakan trendsetter dan market leader untuk mobil segmen hatchback di Indonesia. Sedikitnya ada beberapa keunggulan yang bisa menjadi pertimbangan untuk membeli generasi terbaru dari Honda Jazz ini.

1. Desain Sporty
Eksterior Honda Jazz 2014 mengusung konsep “Crossfade Monoform Exterior” dengan tetap mempertahankan karakter desain Honda Jazz lawas. Tetapi kali ini All New Honda Jazz lebih memiliki karakter kuat dengan beberapa sudut tajam. Bobot dibuat lebih ringan 3 kg dibandingkan seri sebelumnya. Kemudian kesan modern juga lebih terlihat dengan hadirnya lampu dengan teknologi LED pada rem selain headlamp dengan fitur Auto Leveling.
2. Interior
Pada bagian ini tidak luput dari perbaikan, All New Honda Jazz akan memberikan pengalaman baru baik pengemudi maupun penumpang. Para desainer Honda mendesain ulang posisi tempat duduk di dalam mobil agar lebih lega dan semakin nyaman. Ada pula fitur baru yaitu ultra seat yang menjadi andalan Honda Jazz terbaru 2014 ini.
3. Performa Mesin
Dengan masih mengandalkan mesin 1.5L SOHC i-VTEC 4 silinder yang sudah teruji kehandalannya dan sudah mengalami beberapa pengembangan. Dengan mesin tersebut All New Honda Jazz 2014 dapat menghasilkan tenaga sebesar 120 hp dan torsi 145 Nm. Meskipun memiliki tenaga dan torsi yang lebih besar dibandingkan seri sebelumnya, Honda mengklaim penggunakan bahan bakar masih tetapi hemat.
4. Transmisi
Penggunaan Transmisi CVT Earth Dreams Technology membuat akselerasi lebih responsif. Demikian juga dengan penyempurnaan pada bagian torque converter dan G-Design Shif membuat akselerasi mobil menjadi lebih halus dan minim goncangan.
5. Dashboard
Desain dashboard Honda Jazz 2014 ini menganut konsep “Sophisticated Futuristic Cockpit” sehingga pengemudi menjadi lebih dimanjakan. Lingkar kemudi sudah menggunakan bahan kulit, begitu juga dengan tuas transmisi. Kemudian layar sentuh sebesar 6.1 inch yang dapat terhubung langsung dengan gadget, meter cluster 3-eye dapat memberikan informasi yang akurat mengenai kondisi sekitar mobil saat mengemudi.
6. Suspensi
Pada bagian ini tidak mengalami perubahan dari seri sebelumnya. Tetapi dengan suspensi tersebuh Honda Jazz masih termasuk deretan mobil baru yang memiliki handling terbaik di kelasnya. Hal tersebut berkat pengaplikasian suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang H-spae Torsion Beam. Dengan suspensi tersebut penumpang di dalam mobil akan tetap merasa nyaman dan mengalami sedikit goncangan meskipun melewati jalanan yang tidak rata.
7. Keamanan
Fitur keamanan standart seperti G-Force Control Technology (G-CON) + ACE, Dual SRS Airbag, sistem pengereman ABS + EBD, kemudian ISOFIX yang digunakan sebagai pengait kursi bayi deretan kursi baris ketiga, alarm dan immobilizer sebagai perangkat anti maling.
8. Pilihan Modifikasi
Bagi anda yang kurang puas dengan model standar yang ditawarkan oleh Honda Jazz dan ingin tampil beda. Pihak Honda memberikan dua paket tambahan aksesoris Mugen dan Modulo. Bagi yang ingin terlihat lebih sporty bisa memilih body kit Mugen, sedangkan bagi yang ingin tampil lebih elegan bisa memilih body kita Modulo. 
All New Honda Jazz dijual mulai dari harga Rp.199 juta untuk tipe A M/T, Rp.217 juta untuk tipe S M/T, Rp.227 juta untuk tipe S CVT, Rp.238 juta untuk tipe RS M/T, dan Rp.248 juta tipe RS CVT.

No comments:

Post a Comment