Wednesday, November 5, 2014

Mobil New Mazda Biante Hadir Di Indonesia Dengan Harga Rp 444 Juta

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan tampilan terbaru dari mid-sized tall high-roof minivan Mazda Biante Limited Edition. Edisi terbatas yang diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 ini hadir dengan harga Rp 444.120.000 on the road Jakarta.



"New Mazda Biante Limited Edition sebagai jawaban bagi para pelanggan yang menyukai sentuhan sporty sekaligus premium pada Multi-Purpose Vehicle (MPV) mereka," ujar Presiden Direktur MMI, Keizo Okue, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Minggu (21/9).

Okue menambahkan, dengan pengembangan eksterior, Mazda Biante Limited Edition menawarkan desain stylish yang mampu membangkitkan sensasi premium pada MPV.

New Mazda Biante kini dilengkapi dengan aero-kit dari salah satu rumah modifikasi terkenal di Jepang, DAMD Styling House beserta beragam penyempurnaan lainnya.

Edisi terbatas ini dilengkapi dengan perubahan eksterior dan penambahan fitur, seperti, DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirts, DAMD rear under Skirts, Mazda Genuine Rear Roof Spoiler, Mazda Genuine Parking Sensors, New Wheel Color – Hi Bright Alloy Wheel, LED Daytime Running Lights, dan Perforated Leather Seats. ​Adapula fitur tambahan dua buah sensor parkir bagian depan dan empay buah sensor parkir bagian belakang.

Senior Marketing Manager MMI Astrid Ariani Wijana menambahkan, New Mazda Biante Limited Edition akan tersedia pada dealer resmi Mazda dengan jumlah terbatas yakni 50 unit dengan warna eksterior Titanium Flash baru

No comments:

Post a Comment